Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Cream HN

Mendambakan kulit wajah yang bersih dan halus merupakan impian semua wanita. Tak jarang para wanita bisa menghabiskan jutaan rupiah untuk sekali perawatan. Hasil yang didapat memang sebanding dengan perawatan yang dilakukan, tapi ada sebagian yang mengalami masalah pada kulitnya setelah melakukan perawatan. Jika sudah begini, biaya yang dikeluarkan akan semakin membengkak untuk mengobati masalah pasca perawatan. Untuk itu kini hadir perawatan wajah yang sederhana yang bisa Anda coba yakni Cream HN.

Mungkin Anda bertanya-tanya Cream HN itu apa sih?. Apakah sama dengan krim-krim lain yang dijual di pasaran?. krim HN mulai berkembang luas penjualannya di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Peminatnya pun semakin banyak karena krim ini mampu mengatasi beberapa masalah kulit wajah seperti jerawat, komedo dan kusam. Pembuatan krim HN sendiri diprakarsai oleh Ibu Hetty Nugrahati yang mengantar anaknya melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan yang ditangani oleh dokter ahli bernama Dr.Ananta. Setelah melakukan perawatan, ternyata hasil yang diperoleh memuaskan, kulit anak Ibu Hetty menjadi halus dan bebas jerawat. Dari sini Ibu Hetty meminta resep krim pada Dr.Ananta. Resep krim tersebut akhinya menjadi cikal bakal krim HN yang beredar di masyarakat hasil kerjasama ibu Hetty Nugrahati dengan Dr. Ananta. Krim HN sekilas hampir sama dengan krim-krim lainnya, yang membedakan adalah kelebihannya. Krim HN tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti merkuri atau hydroquinon yang dapat merusak kulit wajah dan berdampak buruk bagi kesehatan.

Cream HN memiliki 2 varian krim yang dapat digunakan untuk merawat kulit yakni krim siang dan krim malam. Krim siang baik untuk diaplikasikan saat Anda beraktivitas di luar ruangan karena mengandung sunscreen yang dapat menangkal paparan sinar ultra violet (UV) A dan B. Krim malamnya baik untuk kesegaran kulit dan menjaga kelembabannya agar kulit terasa kencang saat di pagi hari. Krim malam HN mengandung banyak air (aqua) yang berfungsi menjaga asupan air pada kulit agar terhindar dari kering. Nah, itu tadi sekilas perawatan kulit wajah dengan krim HN yang sangat baik untuk kesehatan kulit Anda karena tidak mengandung bahan berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *