Wow, Mesin Cuci LG Diskon 18%

Bagi sebuah keluarga, keberadaan mesin cuci merupakan perangkat yang sangat penting. Sebab dengan alat ini bisa memudahkan untuk mencuci pakaian sekeluarga.

Mencuci dengan menggunakan mesin memiliki banyak keuntungan. Seperti bisa menghemat uang. karena pemakaian air bisa ditekan dengan lebih hemat. Di samping itu, hasil cuciannya juga lebih baik karena kekuatan mesin cuci ini akan membersihkan noda dan kotoran yang menempel di pakaian.

Jelas menggunakan mesin cuci juga lebih praktis. Sebab kita tidak perlu repot. Kita hanya perlu memasukkan pakaian ke dalam tabung, dan selanjutnya hanya perlu menekan tombol yang tersedia. Otomatis mesin cuci ini akan bekerja untuk membersihkan cucian.

Nah, ada kabar baik nih buat Anda yang sedang mencari mesin cuci murah. Karena di toko online Indonesia JD.ID sedang ada diskon untuk pembelian mesin cuci LG TS75VM. Harga promo mesin cuci ini bisa Anda dapatkan Rp 2.499.000. Jauh lebih murah dari harga awal yang  berada di angka 3 jutaan.

Mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan proteksi anti karat sehingga nantinya mesin ini akan tahan lama. Ditambah lagi dengan teknologi Turbo Drum untuk membuat cucian super bersih dan cara kerja mesin yang mencuci ke setiap serat benang.

Mengenai watt listriknya, mesin cuci ini sekitar 480 watt. Cukup hemat listrik dan pengirimannya juga cepat sampai.

Untuk mesin cuci top loading kelebihannya lebih lirih suaranya. Jadi tidak berisik. Di samping itu juga minim getaran jadi Anda tidak akan merasakan bumi seperti berguncang.

Dengan teknologi turbo drum yang dimiliki LG ini, hasil cucian pun bersih. Karena tabung dan pulsator akan berputar secara berlawanan untuk membuat kotoran yang menempel. Ini berlainan dengan mesin cuci konvensional dimana pada bagian tabungnya tidak berputar, sehingga hasilnya pun tidak maksimal.

Untuk kapasitas mesin cuci ini muat hingga 7,5 kg. jadi kira-kira cukuplah untuk kebutuhan keluarga kecil. Anda sekeluarga juga akan mudah menggunakannya sebab mesin cuci ini sangat user-friendly.

Jenis Mesin Cuci LG

Mesin cuci LG tipe top load ada beberapa jenis. Selain tipe TS75VM yang sudah diulas di atas, ada juga tipe WF-SA20HD6, TSA115ND6, TS90D6, TSA13ND6, TSA17ND6, TS81VM, TS105CM.

Setiap tipe mesin cuci LG tersebut tentu memiliki kelebihan masing-masing. Seperti misalnya mesin cuci tipe TS105CM itu selain didukung dengan teknologi turbodrum dan punch 3+ pulsator untuk menjamin hasil cucian yang bersih, juga terdapat auto restart function.

LG sendiri sebagai salah satu produsen produk elektronik terkenal terus memperbaharui teknologinya. Seperti baru-baru ini pabrikan tersebut mengeluarkan LG TwinWash yang memiliki kapasitas super besar. Mesin cuci tersebut dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang kadang hanya sempat mencuci seminggu sekali. Dengan adanya tabung yang super besar, maka sekalipun mencuci seminggu tidak menjadi masalah. Untuk LG TwinWash itu kapasitasny mencapai 21 kg untuk tabung utama. Juga masih dilengkapi dengan tabung pendamping dengan daya tampung 3,5 kg.

Kemudian untuk teknologi terbaru mesin cuci LG ada yang diberi nama Motion Direct Drive technology. Pada teknologi ini gerakan pencucian dapat dipilih sesuai 6 variasi cara pencucian yang tersedia. Dengan begitu, menggunakan mesin cuci ini hasilnya bersih seperti mencuci dengan tangan.

Yang juga disukai dengan mesin cuci LG ini adalah suaranya yang lirih. Jadi misalnya Anda tinggal di perumahan yang berdempetan, tidak perlu khawatir suara mesin cuci ini menggangu tetangga sebelah rumah Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *