Top Up Diamond Mobile Legends Menggunakan Upoint Lebih Mudah, Praktis, Cepat, Dan Aman

Sekarang ini sedang banyak diperbincangkannya dikalangan semua usia mulai dari anak anak hingga orang dewasa tentang tempat pengisian Diamonds Mobile Legends yang dapat dipercaya. Memang game online ini terbilang asyik karena bisa dimainkan bersama teman sendiri ataupun dengan orang lain. Biasanya didalam sebuah game akan adanya item yang bagus dan siap menunggu untuk dibeli oleh para pemainnya misalnya saja Mobile Legends yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan. Pengguna Mobile Legends ini semakin banyak saja karena memang game tersebut seru dan kamu bisa memainkannya bersama 4 orang teman termasuk kamu, jadi totalnya 5 orang pemain bisa langsung main bareng atau mabar.

Sering dibuatnya updatean yang menarik oleh Mobile Legends supaya para pemain atau pengguna games Mobile Legends tersebut ingin membeli hero atau skin yang dikeluarkan oleh mooton itu sendiri. Untuk bisa melakukan pembelian item pada Mobile Legends seperti hero dan skin, kamu harus melakukan Top Up diamonds terlebih dahulu di website yang terpercaya seperti UPoint.id. Upoint ini sendiri merupakan alat pembayaran berbagai konten digital. Lalu konten digital apa saja yang bisa dibayar dengan menggunakan UPoint?  Di UPoint kamu bisa bayar item/kredit & cash game online e-book, dan yang lainnya. Lalu keuntungan apa saja yang bisa didapatkan jika melalukan Top Up diamonds di UPoint.id? Pastinya akan lebih mudah, praktis, cepat, aman, dan luas jangkaunnya. Kamu tidak perlu menggunakan e-wallet atau positioning saat ini. Untuk melakukan pembayaran konten digital di UPoint ada banyak alat bayar yang bisa digunakan seperti potongan pulsa atau eksisting Telkomsel, Speedy Billing, SPIIN card, Tmoney, dan Telkomsel Voucher.

Lalu bagaimana cara Top Up Mobile Legends menggunakan UPoint? Berikut cara Top Up Diamond Mobile Legends menggunakan UPoint diantaranya yaitu :

  • Membuka terlebih dahulu website UPoint.
  • Memilih Mobile Legends.
  • Memasukkan ID dan Zone ID akun Mobile Legends milikmu. Pastikan kamu tidak salah pada saat memasukkan ID dan Zone ID. Karena jika ID dan Zone ID yang kamu masukkan salah, maka pastinya diamond tidak akan bisa masuk ke akun Mobile Legends milikmu. Atau bahkan diamond yang kamu beli akan masuk kea kun Mobile Legends milik orang lain.
  • Memilih jumlah diamond Mobile Legends yang akan kamu beli.
  • Memilih metode pembayaran yang akan digunakan. Akan adanya beberapa metode pembayaran yang bisa kamu pilih seperti menggunakan pulsa, LinkAja, OVO, Go-Pay, ataupun transfer bank.
  • Kemudian masukkan nomor handphone yang kamu gunakan. Pastikan nomor handphone yang kamu gunakan harus sesuai dengan provider di metode pembayaran. Jika metode pembayaran telah kamu pilih, silahkan klik “Beli Sekarang.
  • Setelah itu nantinya kamu akan mendapatkan sebuah pesan berupa konfirmasi untuk melanjutkan pembelian diamond dengan menggunakan pulsa. Jika proses konfirmasinya telah selesai maka diamond yang kamu beli secara otomatis akan masuk kedalam akun Mobile Legends milikmu.

Itulah cara mudah untuk Top Up Mobile Legends yang paling murah dengan menggunakan UPoint. Jika kamu mengalami kesulitan pada saat proses Top Up Diamonds Mobile, maka kamu bisa menghubungi customer service UPoint di nomor 1500853 atau email di cs@upoint.co.id. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapat pada saat Top Up Diamonds Mobile Legends menggunakan UPoint. Salah satunya adalah kamu tidak perlu repot repot keluar rumah hanya untuk membeli Diamonds Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *