Tips Jalan-Jalan Ke Thailand

Thailand adalah negri yang sangat cocok untuk di jadikan destinasi wisata liburan bersama teman-teman, keluarga ataupun pasangan anda. Di Thailand terdapat banyak objek wisata yang dapat dikunjungi, seperti wisata alam, pantai, kuil, ataupun wisata wahana rekreasi menakjubkan dan tempat hiburan lainnya yang sayang untuk di lewati jika sedang berada di Thailand. Akan tetapi, jika anda liburan jauh-jauh ke Thailand namun ada beberapa hal yang terlewat atau tertinggal itu pasti akan mengurangi kebahagiaan anda saat liburan, maka dari itu untuk menghindarinya simak ulasan berikut mengenai tips jalan-jalan ke Thailand.

Di sarankan bagi kalian yang ingin liburan ke luar negri jangan pernah membawa uang se adanya ya, agak kerepotan nantinya bila kalian tidak membawa uang lebih jika terjadi suatu masalah apalagi di negeri orang. Untuk itu pasti kan uang yang kalian siapkan sebelum pergi liburan ke Thailand sudah mencukupi atau kalau bisa lebih dari cukup, dan agar tidak terlalu repot sebaiknya segera di tukarkan menjadi uang bath dalam bentuk logam atau pun kertas.

Selanjutnya persiapkan identitas pribadi anda, seperti paspor dan kelengkapan lainnya. Pastikan keadaan masa aktif paspor jangan sampai saat di cek petugas anda malah mengalami masalah karena masa aktif paspor sehingga membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk mengurus hal itu. Walaupun Thailand membebaskan visa ke beberapa negara termasuk warga negara Indonesia, namun tentunya harus memiliki aturan,  para warga asing yang bebas visa hanya di berlakukan pada wisatawan yang hanya memiliki tujuan berwisata pada 30 hari selama di Thailand. Untuk itu lebih baik anda membawa paspor pribadi agar mudah selama liburan dan menyenangkan.

Selanjutnya barang yang harus anda persiapkan selain paspor dan surat kelengkapan lainnya, jangan lupa untuk membawa bekal bau yang cukup selama anda di Thailand. Walaupun nantinya kita akan berbelanja baju di Thailand namun sebaiknya tetap saja di sarankan membawa bekal baju dari rumah, sebab tidak semua baju yang di jual di Thailand memiliki selera yang sama dengan anda, maka dari itu di sarankan untuk membawa pakaian sendiri dari rumah, selain mempermudah hal ini juga termasuk penghematan agar kita dapat membeli barang lain yang lebih bermanfaat di Thailand. Oh iya saat berada di Thailand di usahakan untuk menggunakan baju yang tetap sopan ya, agar kita terlihat tetap beribawa dan menjadi wisatawan yang selalu sopan dimanapun.

Untuk liburan ke Thailand kali ini, pastikan untuk anda membawa keluarga karna sangat seru jika liburan anda ke Thailand mendatangi kuil-kuil ataupun tempat wisata lainnya bersama keluarga karna selain menikmati pemandangan di kuil anda bisa sambil beredukasi bersama keluarga, teman-teman dan juga pasangan. Namun jika anda ingin pergi liburan ke Thailand sendiri juga tak masalah.

Di sarankan saat berada di Thailand anda jangan memakan makanan fast food, karna Thailand memiliki kuliner yang memiliki cita rasa yang khas juga sangat unik dan sayang untuk di lewatkan. Coba lah makanan seperti pad thai, khao niew, som tam dan tom yam kung makanan tersebut adalah makanan yang sangat terkenal di Thailand walaupun sangat asing di lidah tetapi bisa membuat ketagihan. Namun jangan lupa untuk memesan penginapan di aplikasi booking hotel ya sob. selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *