Susu Terbaik untuk Balita yang Tidak Suka Buah dan Sayur

Ketika anak-anak semakin tumbuh, banyak hal termasuk kendala yang harus dihadapi oleh orang tua, mulai dari keingintahuan anak yang terkadang menyulitkan orang tua untuk menjawabnya, anak yang semakin lama semakin aktif dan pola anak yang tidak suka dengan sayuran dan buah. Banyak kasus anak tidak suka dengan sayur dan buah dan hal tersebut menjadi penyebab anak tidak dapat berkembang dengan optimal. Pemberian susu terbaik untuk balita yang dapat menjadi salah satu hal yang dapat dilakukan oleh orang tua agar anak tetap dapat memperoleh nutrisi dan vitamin dalam buah dan sayur.

Selain menggunakan susu, orang tua dapat melakukan trik-trik agar anak tetap dapat diberikan sayur dan buah sehingga anak menjadi terbiasa terutama anak yang beranjak dewasa dan sudah tidak mengkonsumsi susu balita. Jika anak tidak suka dengan brokoli atau jenis kol lainnya, Anda dapat mengolahnya dan kemudian ditambahkan dengan keju yang banyak mengandung protein, kalsium, kalori serta lemak yang bagus untuk tubuh. Pemberian keju dimaksudkan agar rasa sayuran menjadi lebih enak.

Kedua adalah mengolah sayur dan buah menjadi makanan yang menarik seperti es krim, brownies atau jenis kue yang lainnya. Jika anak menjadi tidak selera makan hanya dengan melihat potongan sayur dan buah, maka Anda harus mencampurkan hingga tidak terlihat atau rasa buah dan sayur yang menjadi samar. Sebagai pendamping, berikan susu yang mengandung buah dan sayur agar kebutuhan gizi anak tetap terpenuhi.

Salah satu susu anak murah dan terbaik untuk balita untuk membantu memenuhi kebutuhan sayur dan buah adalah dengan SGM Eskplor Plus buah dan sayur. Terdapat 2 pilihan yaitu 1Plus untuk anak usia 1-3 tahun dan 3Plus untuk usia 3-5 tahun. Dengan kandungan ekstrak buah dan sayur disertai juga dengan Presinutri+, anak Anda tetap dapat aktif dan tumbuh secara optimal. Dalam Presinutri+ terdapat beberapa nutrisi seperti asam linoleat omega, protein, vitamin A, C, D3, kalsium, zinc, zat besi yang bermanfaat untuk tumbuh kembang tidak hanya tubuh namun juga otak anak. Jadi, beri SGM Eksplor Plus buah dan Sayur untuk anak yang susah makan buah dan sayur!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *