Penikmat Sepakbola Tak Menyangka Hasil Fantastis 16 Besar Liga Champions

Liga champion telah melangsungkan babak 16 besar leg kedua dua pekan ini. Delapan pertandingan akan dilangsungkan untuk menentukan siapa yang berhak masuk ke babak perdelapan final. Delapan tim telah bertanding di tengah pekan lalu dan tengah pekan ini 8 tim siap memperebutkan 4 tiket ke babak selanjutnya. Dari hasil pertandingan liga champion Okezone yang telah berlangsung kemarin ada 4 pertandingan yang semuanya sangatlah mengejutkan. Mulai dari Napoli vs Real Madrid, Borussia Dortmund vs Benfica, Arsenal vs Bayern Munchen dan pertandingan paling fantastis adalah Barcelona vs Paris Saint-Germain. Seluruh pertandingan yang telah berlangsung tersebut berjalan dengan sangat menarik. Ada yang mampu mempertahankan dan menambah kemenangan dari leg pertama. Namun, ada pula yang mencatatkan hasil fantastis dengan mengejar keunggulan tim lawan.

Berdasarkan hasil pertandingan liga champion Okezone yang telah berlangsung kemaren itu. Tercatat memang dua kecenderungan tadi hadir. Di mana Real Madrid dan Bayern Munchen mampu mempertahankan kemenangan di leg pertama. Sedangkan sebaliknya, Borussia Dortmund dan Barcelona setelah kalah di laga pertama, pada leg kedua mampu membalikkan keadaan dan lolos ke babak 8 besar. Tidak hanya itu, dari beberapa hasil tadi ternyata skor-skor yang tak di sangka bisa terjadi. Padahal pada pertandingan sekelas liga Champions apalagi pada babak 16 besar tim yang bertanding adalah tim dengan kekuatan dan kualitas terbaik. Tetapi, nyatanya seperti tak berimbang jika dilihat dari skor yang ada. Pada kesempatan kali ini, yang akan di soroti adalah seputar dua pertandingan yang sangat bertolak belakang yakni Arsenal vs Bayern Munchen dan juga Barcelona vs Paris Saint-Germain.

Kalau dilihat bagaimana hasil pertandingan liga champion Okezone antara Arsenal vs Bayern Munchen nampaknya diluar dugaan. Setelah pada leg pertama yang digelar di Allianz Arena kandang Munchen, Arsenal seperti tidak mempunyai kekuatan. Setelah pada laga pertama dibantai dengan skor 5 – 1 oleh Bayern Munchen, pada leg ke-dua yang digelar di Emirates Stadium tidak jauh berbeda. Justru di hadapan pendukungnya sendiri, tuan rumah dihancurkan kembali dengan skor yang sama seperti leg pertama. Meski sempat unggul terlebih dahulu, namun dikartu merahnya pemain bertahan Arsenal membuat permainan tidak biasa berkembang. Melawan tim sekelas Bayern Munchen, dengan 10 pemain saja sangatlah sulit. Tidak tanggung-tanggung Arsenal takluk kembali dengan skor 5 – 1. Hasil ini menjadikan Arsenal kalah dengan sangat memalukan. Skor agregat yang mencapai 10 – 2 ini menjadi sebuah kekalahan yang menjadi pukulan bagi Meriam London. Kenyataan pahit yang diterima Arsenal membuat Robben dan kawan-kawan melaju ke babak 8 besar.

Selain itu, hasil pertandingan liga champion Okezone yang menarik lainnya yakni mempertemukan Barcelona dengan wakil Perancis, Paris Saint-Germain. Pertandingan ini menjadi menarik karena pada leg pertama PSG sudah menggungguli Barcelona dengan skor yang meyakinkan 4 – 0. Banyak yang memprediksi bahwa ini akan menjadi hal yang tidak mungkin untuk Barcelona dalam mengejar ketinggalan, meskipun berlangsung di hadapan pendukungnya. Tetapi hasilnya justru tidak di duga-duga. Tim Catalan justru bisa membalikan keadaan dengan gol ke 6 di detik-detik tambahan waktu. Skor 6 – 1 mengantarkan Barcelona melaju ke babak selanjutnya. Hasil diluar dugaan yang tejadi di dua laga tersebut yang sungguh mengejutkan para pecinta sepak bola. Siapa yang menyangka akhir dari pertandingan yang begitu dramatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *