Motor matic NMAX 155 ABS, kendaraan trendy anak masa kini

Tujuh belas tahun, merupakan usia yang paling diidam-idamkan bagi setiap anak. Dimana anak dianggap lebih dewasa dan mampu bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri. Banyak aturan yang berlaku pun mengalami perubahan, termasuk urusan membawa kendaraan bermotor. Maka tak heran, bila orang tua akan memberikan motor baru sebagai kadonya. Kini, kuda mesin ini banyak beredar dipasaran dengan inovasi terbaru. Apalagi, promo dengan harga yang miring memang sangat menggiurkan. Namun, motor tersebut belum tentu sesuai dengan kebutuhan putra-putri anda. Oleh sebab itu, sebaiknya anda mencari informasi terlebih dahulu sebelum membeli. Bagi anda yang ingin membeli motor untuk buah hati, yuk simak tips dan trik dibawah ini:

  1. Type Sepeda Motor

Permintaan pasar terhadap motor terus meningkat. Hal ini rupanya memicu para produsen untuk melakukan inovasi guna menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Salah satunya dengan mengeluarkan berbagai type motor. Ada motor dengan type bebek, matic dan sebagainya. Setiap type memiliki kegunaan masing- masing. Anda bisa menyesuaikan dengan kondisi anak. Misalnya, bila anak anda perempuan, motor matic menjadi solusinya. Kendaraan ini tidak perlu mengoper gigi, sehingga lebih mudah untuk digunakan. Selain itu, bahan bakarnya juga irit. Jadi, masih bersahabat dengan uang saku putri anda.

  1. Fitur Dan Kelengkapan

Perkembangan teknologi juga membawa perubahan pada spesifikasi motor. Semakin terbaru, maka fitur yang dimiliki motor semakin canggih. Terutama yang berhubungan dengan tarikan mesin. Kecanggihan ini juga perlu anda cek, apakah aman bila digunakan oleh anak anda. Selain itu, ketika membeli motor baru anda juga akan mendapat kelengkapan untuk berkendara. Seperti helm, jaket, buku panduan, buku servis dan sama kunci-kunci standar.

  1. Keadaan asli Motor

Informasi motor bisa anda peroleh memalui brosur. Namun, seringkali adanya perbedaan antara tampilan gambar dan kondisi aslinya. Maklum saja, hal ini bisa dipengaruhi oleh kualitas gambar. Maka dari itu, sebaiknya anda mengecek langsung kondisi fisik motor. Anda bisa mendatangi dealer resmi yang memiliki garansi terpecaya.

  1. Harga Motor

Setiap motor akan memiliki harga masing- masing, biasanya bergantung pada spesifikasi yang dimiliki. Sebelum anda memutuskan transaksi dengan penjual, sebaiknya anda mencari informasi harga motor. Jangan sampai anda terlena dengan promo menarik, namun sebenarnya harganya jauh diatas rata-rata.

Harga memang sering menjadi faktor yang bikin gigit jari. Motor yang canggih tentunya dibandrol dengan harga yang melambung tinggi. Namun kini, telah hadir motor matik harga bersahabat dengan kualitas premium. NMAX 155 ABS, motor matik dengan desain trendy sesuai dengan selera anak muda sekarang. Pilihan warna motor yang sesuai dengan jiwa anak muda dan dikombinasi dengan suspensi belakang tabung yang berwarna emas memberikan kesan elegan Diperkuat dengan new premium seat design Premium yang mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas. Berbicara soal tarikan tenaga, motor ini adalah rajanya. Sebab telah dilengkapi dengan teknologi Blue core dan Variable Valve Actuation. Teknologi ABS dan pengereman ganda, sengaja ditambahkan oleh Yamaha untuk menjamin keselamatan penggunanya. Sehingga anak anda juga bisa berkendara dengan aman. Semakin penasaran dengan motor matik satu ini?, Yuk segera buka https://www.yamaha-motor.co.id/product/nmax-155-abs. Dilaman ini, anda akan mendapat informasi terpercaya, dijamin bebas penipuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *