Model Baju Batik Untuk Orang Kurus

Baju batik yang telah berkembang pesat di zaman yang modern ini telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi manyarakat Indonesia, karena kini telah banyak orang yang mau untuk memakai baju batik dalam kehidupan sehari-hari. Banyaknya model baju batik yang dipasarkan akan membuat anda semakin bingung untuk memilih model mana yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Terkadang kita sudah memilih baju batik yang disukai namun ternyata kurang terlihat bagus ketika susah dikenakan, bahkan anda akan tampak lebih kurus dan tentu mengganggu tampilan anda dan mengurangi kepercayaan diri ketika akan bertemu dengan orang lain.

Bagi kalian yag memiliki tubuh yang kurus perlu memiliki trik khusus untuk memilih baju batik yang ingin dikenakan agar terlihat pas dan bagus. Baju batik yang sangat longgar akan membuat tubuh anda semakin terlihat kecil dan kurus, maka dari itu alangkah lebih baik jika memilih baju batik yang tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar serta terasa nyaman ketika dipakai. Selain itu, bahan kain batik yang licin dan tipis juga akan menambah kesan anda terlihat kurus jika dibandingkan dengan kain yang agak tebal namun tidak kaku. Tidak hanya sampai disitu, anda dapat memilih baju batik degan warna yang lebih terang jika dibandingkan dengan warna gelap karena warna gelap justru akan menambah kesan lebih kurus, dan pilih batik dengan motif yang besar-besar dari berbagai jenis motif yang sudah ada.

Beberapa pilihan tadi mungkin dapat membantu anda ketika akan memilih sebuah baju batik yang akan dikenakan agar lebih terlihat bagus dan tentu kekinian serta modern sesuai dengan bentuk tubuh anda yang kurus, Bagi anda yang sebelumnya tidak menyukai memakai batik karena terlihat kurang menawan maka saat ini anda tidak perlu ragu dan takut lagi jika akan mengenakan batik, mengingat batik merupakan kain khas Indonesia yang sudah seharusnya kita lestarikan dengan cara memakainya. Tampil kenikinan dengan pintar memilih model baju batik yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *