Hijab Terbaru 2019 Dikenal Sampai Mancanegara

Di Eropa, gejala terkait mode muslim atau yang disebut dengan modest wear salah satunya diprovokasi oleh eksistensi para fashion blogger, di antaranya Dina Toki-O dan Ascia Akf. Di samping mengunggah gambar yang menyiratkan penampilan sehari-hari, mereka pun mengisi linimasa dengan cara-cara mengenakan hijab terbaru 2019 serta turban. Muna Abu Sulayman, presenter televisi internasional kesatu asal Saudi Arabia berbicara bahwa dunia Barat baru saja mengenal gejala modest wear atau muslim fashion yang sebetulnya telah tumbuh di Asia selama sejumlah tahun lalu. Salah satu format “perkenalan” tersebut ialah adanya slot untuk desainer busana muslim dalam perhelatan mode laksana London Fashion Week dan New York Fashion Week.

Laporan dari The Global Islamic Economy yang menunjukkan adanya pertumbuhan konsumen muslim dalam penggunaan hijab terbaru 2019 dan sepatu, dari $266 miliar pada 2013 menjadi $488 miliar di tahun 2019. Perkembangan itu terjadi di sebanyak negara di Asia laksana Tiongkok dan Jepang. Lini busana asal Jepang, Uniqlo sempat memanfaatkan kesempatan tersebut melewati kolaborasi dengan desainer Hana Tajima. Hana menerbitkan koleksi berjudul LifeWear Collection. Koleksi tersebut diciptakan dengan inovasi AIRism, material yang memberi efek menyejukkan bila dikenakan.

Koleksi ini dilansir supaya wanita di non-muslim yang tidak memakai hijab terbaru 2019 juga dapat memakai aneka busana yang diproduksi. “Saya rasa ini momen lokasi untuk mengindikasikan pada publik mengenai sisi beda dari perempuan muslim,” kata Hana. Koleksi ini kesatu dikutip di Asia Tenggara, namun produk itu disebarkan ke 15 negara di Amerika dan Eropa. New York Times pernah mencatat tentang jumlah kaum muslim yang beberapa besar berusia di bawah 30 yang terekspos di dunia digital. Shelina Janmohamed, Vice President of Ogilvy Noor berbicara bahwa konsumsi sudah menjadi identitas mereka.

Saat mereka melakukan pembelian produk hijab terbaru 2019 yang dapat mendukung praktik dan menegaskan keyakinannya, mereka percaya urusan itu dapat membuat mereka jadi muslim yang lebih baik. Peluang pasar yang dimunculkan oleh perempuan muslim turut dilirik oleh lokasi tinggal mode premium laksana Dolce & Gabbana, DKNY, dan Tommy Hilfiger. Di dalam negeri, modest wear tidak lagi hanya didominasi oleh desainer Dian Pelangi, Ria Miranda, atau label Jenahara. Selebritas yang sekarang menjadi selebgram dengan pengekor jutaan massa, Zaskia Sungkar dan Zaskia Adya Mecca pun terus melansir koleksi anyar untuk bisnis busananya yang menyasar kaum milenial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *