Harga Korset Munafie Di Indonesia

Saat ini penggunaan korset dikalangan wanita sedang populer,bagaimana tidak dengan hanya mengenakan korset sepanjang hari badan akan mudah langsing dan proposional tak hanya itu kesehatan pun akan terjaga sebab peredaran akan lancar namun penggunaan korset tidak boleh sembarangan harus memperhatikan kualitas dari korset itu sendiri jangan sampai ketika menggunakan korset justru tubuh kita malah tersiksa. Perhatikan pula keaslian produk hal ini merupakan hal penting sebab produk yang asli biasanya terbuat dari bahan-bahan berkualitas jangan mudah tergiur dengan harga korset yang sedikit miring,salah satu korset yang berkualitas dan memiliki harga yang terjangkau adalah korset munafie,korset ini merupakan produk jepang yang sangat berkualitas dan banyak diminati oleh para wanita baik remaja maupun dewasa.

Banyak sekali dijual korset-korset dengan berbagai jenis di pasaran mulai dari pasar online maupun departement-departement store di mall,harga yang ditawarkan pun bervariasi tergantung pada merk,kualitas dan keaslian produk. Membeli korset di mall-mall besar tidak menutup kemungkinan bahwa produk yang dijual itu asli banyak oknum-oknum yang menjual produk-produk tiruan merk terkenal kita harus pintar-pintar membandingkan harga antara satu toko dengan toko lainnya. Harga yang tak masuk akal patut dicurigai keasliannya biasanya korset munafie asli dibandrol dengan harga sekitar 180 ribu sampai 250 ribu jika kita mendapati harga dibawah rata-rata maka perlu dislidiki lebih lanjut keasliannya jangan sampai kita tertipu barang tiruan yang justru malah akan merugikan tubuh kita.

Banyak cara yang dapat diamati dan dibedakan antara produk asli dengan tiruan baik dari segi bahan,ukuran dan lain sebaginya. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri korset munafie asli:

  1. Bahan kain yang digunakan tebal dan berat perpc 75gr sampai 80gr
  2. Pada bagian celana terdapat tulisan munafie dan tulisan japan
  3. Pada produk asli tulisan japan terletak pada plastik.

Jika akan membeli produk bersangkatan diluar ciri-ciri tersebut ditambah lagi dengan harga dibawah harga normal pada umumnya maka kita perlu berpikir ulang dua kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *