Gojek Kembali Mendapatkan Suntikan Pendanaan Seri F

Mitsubishi Motors Corporation, Mitsubishi Corporation dan Mitsubishi UFJ Lease & Finance telah melakukan total investasi dalam platform seluler berdasarkan permintaan dan pembayaran digital dari putra negara, Gojek, sebagai bagian dari putaran pembiayaan Seri F.

Sebagai ekosistem transaksi yang menghubungkan pelanggan dengan jutaan pengemudi, mitra dagang, dan penyedia layanan setiap hari, putaran pendanaan ini memperkuat strategi Gojck dalam menjangkau semakin banyak pengguna di Asia Tenggara dan memaksimalkan pertumbuhan komunitas yang memprioritaskan penggunaan smartphone. (mobile first) dan ekonomi digital yang berkembang pesat di kawasan ini.

Mitsubishi Corporation, diinvestasikan kembali di GOJEK setelah sebelumnya termasuk dalam kisaran investor dalam pembiayaan Seri F penutupan pertama yang diumumkan pada Februari 2019. Injeksi dana tambahan dari Mitsubishi Corporation memperkuat kepercayaan investor pada posisi unik GOJEK dan peluang yang lebih besar untuk terus tumbuh di Wilayah asia tenggara.

Melalui kemitraan ini, Mitsubishi Corporation, Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi UFJ Lease & Finance dapat memanfaatkan keahlian dan kepemimpinan Gojeke dalam mobilitas dan layanan pelanggan di wilayah Asia Tenggara.

Andre Soelistyo, Presiden Gojek Group, mengatakan: “Tambahan investasi dari Mitsubishi Corporation dan bergabung dengan Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi UFJ Lease & Finance untuk berinvestasi di Seri F, membuktikan kekuatan visi Gojek dalam menggunakan teknologi untuk meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari orang di Asia Tenggara. ”

Yang lain mengatakan dia sangat bersemangat untuk mengeksplorasi berbagai opsi lain untuk bekerja dengan Mitsubishi Motors Corporation, Mitsubishi Corporation dan Mitsubishi UFJ Lease & Finance. “Berkat komitmen kolaborasi dan dukungan ini, kami dapat terus mengembangkan produk dan layanan Gojek untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas dan menawarkan lebih banyak manfaat bagi kawasan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *