Cerita Sewa Bus Jogja Murah

Bagi anda yang mempunyai hobby traveling pastilah tidak asing dengan kendaraan yang bernama bus. Bus merupakan kendaraan yang memiliki body (tampilan) besar bagaikan truk. Bus memiliki 8 roda dengan 4 roda di bagian depan dan 4 roda di bagian belakang. Bus dapat menampung penumpang lebih dari 40 orang. Tentunya tergantung besar kecilnya bus (besarnya bus dapat menampung jumlah penumpang yang banyak dan bus yang berukuran kecil hanya dapat menampung penumpak kurang dari 40 orang). Bus sendiri memiliki banyak jenis dan banyak nama. Ada bus efisienSi, bus damri, bus BGS, dan masih banyak lagi bus lainnya. Beda daerah (beda kota) maka berbeda pula nama bus dan jenisnya. Seperti di kota Jogja, sewa bus jogja murah juga menjadi incaran para warga di Jogja.

Sewa bus Jogja murah merupakan bus yang terdapat di daerah Jogja namun dengan tarif bus yang murah. Taruf bus yang murah akan menjadi incaran bagi para warga sekitar dan memang kata “murah” itu memiliki arti yang sangat dahsyat bagi masyarakat khususnya di kalangan ibu-ibu rumah tangga (harga sembako murah lebih jadi incaran) hehehe. Selain bus, kendaraan yang biasa dipakai masyarakat untuk dapat mencapai tujuan adalah angkot (angkutan kota), ojek (ada ojek yang masih tradisional dan ada ojek online dengan nama gojek), bajai, becak, delman. Namun kebanyakan orang memang lebih suka menggunakan bus karena fasilitasnya cukup bagus dan tempatnya lebih luas dibandingkan kendaraan operasional lainnya.

Sewa bus Jogja murah memiliki fasilitas yang tidak kalah dengan bus-bus dengan harga yang mahal. Sewa bus murah di Jogja untuk per orangnya dapat dikenakan tarif sekitar 75 ribu rupiah. Fasilitas yang ada pada bus yang tergolong murah ini juga cukup bagus. Fasilitas seperti AC, DVD, Wifi, bahkan adanya fasilitas toilet juga memungkinkan fasilitas di bus ini. Dengan adanya fasilitas yang baik tersebut, maka tidak heran jika bus murah di Jogja menjadi bus favorit serta mempunyai banyak peminat (penumpang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *