Cara Pemakaian Cream Anisa

Memilih produk yang tepat saja tidak cukup apabila dalam penggunaanya tidak benar. Sehingga kita juga harus mengetahui bagaiaman cara yang benar untuk memakai rangkaian produk anisa, terutama adalah pemakaian cream anisa. Pemakaian cream wajah yang tidak benar bisa memberi hasil yang tidak maksimal. Sebelumnya pasti kita akan bertanya mengapa harus menggunakan cream anisa?

Itu semua karena cream anisa sangat cocok digunakan untuk kulit yang berjerawat. Dengan kandungan sulfur dan bahan yang alami cream anisa memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit wajah. diantaranya cream anisa mampu mengecilkan pori-pori wajah, mengempiskan serta mengeringkan jerawat dengan cepat, mengontrol kadar minyak pada wajah yang bisa menyebabkan jerawat. Memang banyak sekali manfaat yang diberikan oleh cream anisa, sehingga kita juga harus tau bagaimana cara penggunaanya dengan benar sehingga dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

Cara pemakaian cream anisa untuk menghilangkan jerawat pada wajah:

Sebelum memakai cream anisa anda harus terlebih dulu membersihkan wajah dengan benar. Pertama, anda harus membersihkan wajah dengan face cleanser dan tisu guna untuk membersihkan wajah dari make up ataupun dari sisa-sisa kotoran seperti debu. Kedua, gunakan face wash dengan air hangat untuk mengangkat residu face cleanser di wajah. kemudian keringkan wajah menggunakan handuk yang tekstur nya kembut agar tidak menyakiti kulit wajah. ketiga, gunakan face tonic yang dapat langsung di semprotkan perlahan ke wajah, kemudian tunggu hingga kering dan meresap ke kulit wajah. setelah itu barulah gunakan cream jerawat anisa yang di oleskan secara merata pada wajah dengan gerakan tangan yang melingkar. Tidak usah ragu untuk menggunakan rangkain produk anisa, karena rangkaian produk anisa telah di produksi secara higienis dan sudah terdaftar di BPOM Indonesia dengan nama cream jerawat anisa. Maka dari itu jangan sampai salah pilih ya, pastikan cream anisa yang anda beli benar-benar asli sehingga tidak menimbulkan untuk terjadinya hal-hal yag tidak di inginkan dikemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *