Cara Mengencangkan Payudara Dengan Pijat

Payudara ideal merupakan dambaan dari semua wanita , payudara yang ideal adalah payudara yang besar, kencang, dan indah. Banyak orang yang khawatir bahwa payudara mereka akan tidak lagi indah dimasa usia 30 an namun sebenernya semua itu dapat dihindari dengan melakukan perawatan payudara cara mengencangkan payudara yang mudah dilakukan dirumah adalah dengan cara memijat payudara anda ketika sedang mandi ataupun setelah mandi karena kulit payudara sedang tidak kering. Dengan memijat payudara anda dapat mencegah payudara anda kendur dan tetap menjaga bentuk payudara anda yang indah dan cantik. Selain itu memijat payudara bermanfaat merangsang produksi asi yang nantinya bermanfaat untuk bayi anda. Sebaiknya anda memijat payudara anda 2 kali dalam seminggu.Namun cara mengencangkan payudara dengan memijatnya memiliki cara untuk memijat karena jika pijat secara asal – asalan atau melakukan remasan dengan salah maka tidak ada manfaat ketika memijat payudara anda. Namun ketika anda meijat payudara secara benar maka payudara anda akan cepat mengencang, besar dan kenyal. Beberapa langkah cara memijat payudara anda dengan benar antara lain.

  1. Teknik Friction\s

Teknik Pijatan Friction sangat bagus dilakukan pada saat pagi hari sekitar 20 hingga 30 menit saja. Cara melakukan pijat teknik friction  sangat mudah dengan menggunakan telapak tangan yang digosokan hingga terasa hangat lakukan secara lembut dan pelan sambil mengangkat keatas payudara anda.lakukan hal ini setiap hari.

  1. Teknik Chi

Cara mengencangkan payudara dengan teknik chi sangat mudah dilakukan yaitu dengan melakukan tekanan – tekanan dengan ujung jari mnyusur dari bawah hingga melingkar keseluruh payudara.

  1. Teknik Coco Butter

Teknik ini sangat cocok sebagai salah satu pengencang payudara anda selain mengencangkan teknik coco butter sangat cocok untuk memperbesar dan melembutkan payudara. Coco butter memiliki kandungan yang bagu untuk menghaluskan kulit terutama untuk kulit payudara anda. Teknik memijat satu ini dengan melakukan pemijatan melingkar keseluruh area payudara. Lakukan sehari sebanyak 50 hingga 60 kali untuk mendapatkan hasil maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *