Adakah Efek Samping Pada Exitox Green Coffee?

Kita mengenal kopi sebagai sebuah minuman pendamping kudapan saat mengawali aktivitas atau menikmati sore hari. Bagi yang tidak biasa menyeruput secangkir kopi pasti akan menimbulkan perasaan yang tidak enak pada perut seperti mual, perih, panas, kembung dan bersendawa. Efek yang ditimbulkan tersebut tergantung pada kondisi organ tubuh seseorang. Lalu bagaimana jika kita mengonsumsi bubuk atau kapsul kopi hijau seperti Exitox Green Coffee?. Adakah efek samping yang ditimbulkan?.

Mungkin pertanyaan ini akan sering muncul ketika kita akan mengonsumsi suatu produk seperti Exitox Green Coffee ini. Sejauh ini belum ada laporan yang menyebutkan efek samping yang berbahaya pada tubuh setelah mengonsumsi Exitox Green Coffee. Sebagian testimoni justru menyebutkan bahwa mereka dapat memperoleh tubuh ideal yang mereka inginkan dalam kurun waktu beberapa minggu saja. Tentunya ini merupakan sebuah keberhasilan dari produk ini yang dibarengi dengan memperbaiki pola hidup seperti berolahraga dan menghindari stress. Namun setiap orang memiliki metabolisme tubuh yang berbeda-beda, sehingga sangat penting untuk memperhatikan apa yang kita konsumsi setiap harinya. Exitox Green Coffee sendiri mengandung biji kopi hijau murni yang mengandung asam klorogenat. Asam ini sendiri dapat membakar lemak ekstra dalam tubuh melalui kotoran. Efek samping yang timbul bisa saja berupa intensitas buang air besar yang cukup sering. Hal ini dikarenakan asam tersebut telah bekerja untuk mengeluarkan lemak. Intensitas yang cukup sering ini terkadang mengganggu aktivitas. Selain itu, asam klorogenat juga menekan nafsu makan sehingga mungkin pada awal-awal pemakaian nafsu makan Anda akan berkurang. Namun, nafsu makan yang berkurang tersebut masih dalam batas wajar. Anda tetap akan merasakan keinginan untuk makan tapi dalam jumlah porsi yang lebih sedikit. Sebenarnya, cara makan yang baik adalah memakannya dalam porsi yang sedikit namun dalam waktu yang sering. Contoh makan nasi ½ porsi dengan lauk yang seimbang dengan waktu yang teratur, pagi, siang dan malam.

Jika ingin menghindari efek samping yang berlebihan, Anda harus mengonsumsi Exitox Green Coffee sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Jangan melebihi batasan yang telah ditentukan. Selain itu bagi penderita diabetes, hipertensi, wanita hamil dan menyusui tidak disarankan untuk mencoba produk ini. Anda dapat berkonsultasi lebih jauh mengenai produk ini di www.grosirherbalku.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *